Tuesday, September 20, 2011

Tahun Depan 2012 Tenaga Honorer Kategori II Ujian/ Seleksi jadi PNS




Tenaga honorer yang mendapat gaji bukan dari APBN/APBD atau kategori dua juga berkesempatan menjadi pegawai negeri sipil. Seleksi antarsesama tenaga honorer akan dilangsungkan tahun depan.

"Seleksi untuk tenaga honorer kategori dua dilakukan 2012, setelah evaluasi kebutuhan tenaga dari pemerintah daerah diselesaikan," kata Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi EE Mangindaan seusai memberi arahan dalam sosialisasi rancangan peraturan pemerintah tentang pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Selasa (20/9/2011).

Sejauh ini, menurut Sekretaris Menteri PAN dan RB Tasdik Kinanto, sudah masuk sekitar 600.000 tenaga honorer kategori dua dari seluruh Indonesia. Para tenaga honorer ini akan langsung diseleksi tahun depan.

Karenanya, jumlah tenaga honorer yang akan diterima disesuaikan dengan formasi yang ditetapkan seusai evaluasi kebutuhan tenaga.

Related Post:

1 comments:

tolong disertakan keterangan mengenai mulai dari tahun berapa sampai tahun berapa tenaga honoer yang masuk dalam pengangkatan di tahun 2012 dan tolong di samakan tata cara tes cpns untuk seluruh indonesia,agar tidak ada money politik nya thank`s........

Post a Comment