Tuesday, May 17, 2011

isi Liburan di Pantai Randusanga Indah - Brebes - Jawa Tengah

Pintu Masuk Pantai Randusanga Indah Brebes-Jateng
KKemarin tanggal 16 Mei 2011 pass banget cuti bersama memperingati hari Waisak, nah daripada bingung mau ngapain mending jalan aja, pas-pas temen-temen ngajakin ke Brebes tepatnya di Pantai Randusanga Indah. start jam 08.00 WIB pagi dari Ulujami-Pemalang tanpa basa-basi dan dengan hati yang riang aku tancap pedal gas si Kijang Super ini, pas masuk kota tegal sempet juga terkena macet (katanya sih libur panjang, jadi ya banyak banget deh yang pada liburan ke kampung).
syukur Alhamdulillah akhirnya sampai juga di perbatasan kota Tegal dan Brebes sambil nyetir n tingak-tinguk ke kanan akhirnya muncul juga jalan menuju ke Pantai Randusanga Indah tepatnya di desa Limbangan, tak berapa lama dari jalan Pantura sekitar 7 KM sampai juga di pintu gerbang Pantai Randusanga Indah yang cukup teduh, luas dan nyaman, nah saatnya bayar tiket (menurut info sih Rp. 5.000/ kepala) tapi ternyata cuma Rp. 3.000,- saja (murah khan ...) nah itung-diitung tiga puluh ribu deh bayar karena kami rombongan 10 orang, kijang melaju ke arah utara ... enggg ... inggg ... engggg, laut sudah terhampar sangat indah meski terik matahari membakar pasir dan deru ombak sangat menenangkan hati dan pikiran sejenak melupakan semua aktivitas dan kesibukan sehari-hari di kantor.

Areal Pintu Masuk Pantai Randusanga Indah Brebes-Jateng
akhirnya aku melaju ke arah timur nyari parkiran yang teduh biar ndak kepanasan (maklum anak balita juga pada ngikut), dan nyesss ... banget disini, meski terik matahari tapi ternyata angin yang sepoi-sepoi terus membelai dan memberikan kesejukan di seluruh badan jadi ndak terasa panas, mungkin kalo ada kasur bantal bisa ketiduran nih .... 10 menit berlalu akhirnya kami membuka bekal makanan dan minuman dengan beralaskan tikar (meski harus desak-desakan) kami menyantap makan dan minuman seadanya dan suasana semakin meriah ketika habis/ selesai menikmati hidangan yang kami bawa dari rumah spontan satu persatu dari kami menjeburkan diri masuk ke air laut di Pantai Randusanga Indah di Brebes ini ... wwwooowwowww sunguh menyenangkan bisa bermain ombak, pasir dan melihat pemandangan bebas ke arah laut yang dihiasi dengan para perahu nelayan yang sedang mencari ikan.
abis bermain air dan pasir di pantai kami langsung menuju ke area kolan renang yang letaknya di sebelah timur Kafe Gusti yang cukup terkenal di Brebes disana disediakan bermacam-macam ikan bakar, minuman wish pokoke lengkap dehhh ... nah sampai di kolam renang ehh ... ternyata ada seluncuran juga disana yang tingginya kira-kira 5 meter (lumayanlah buat ngibur anak-anak), wah rasanya seneng banget hari ini, acara renang akhirnya kami akhiri, dan tepat pukul 11.00 WIB kami meluncur kearah timur tepatnya ke kota Tegal dan kami belanja sebentar di RITA Mall.
dan terima kasih kepada teman-teman yang telah mengajak dan memberikan kebahagiaan ini bersama kita semua, insya Allah next time kita susun lagi Wisata menarik disekitar Jawa Tengah. Next to Jogjakarta.
Pantai Randusanga Indah Brebes-Jateng
Kafe Gusti di Pantai Randusanga Indah Brebes-Jateng
Fasilitas Pantai Randusanga Indah Brebes-Jateng
Mandi di Pantai Randusanga Indah Brebes-Jateng

Pantai Randusanga Indah-Brebes-Jawa Tengah (abifadhilblogs)


Suasan Pantai Randusanga Indah Brebes-Jateng








Related Post:

0 comments:

Post a Comment